5 Kopi Susu Hits di Jakarta

Wednesday, 16 August 2017 | Wilsen Bunnawan

Share:

1. KOPI TUKU

Sempat dikunjungi Presiden Joko Widodo, nama Kopi Tuku pasti udah gak asing lagi. Dengan Kopi Susu Tetangga yang jadi andalan, Kopi Tuku dibanjiri order baik offline maupun online setiap harinya. Untuk bisa menikmati segelas Kopi Susu Tetangga, kamu cukup merogoh kocek 18.000 Rupiah saja.

2. SAGALEH

Buat kamu yang suka rasa kopi yang lebih kuat, Sagaleh bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dari yang tadinya hanya bisa diorder melalui Whatsapp/GO-JEK, sekarang Sagaleh sudah membuka store permanen sendiri di Jl. Sungai Sambas VI nomor 3A loh.

3. SANA HOUSE

Kopi susu yang satu ini rasanya lebih light dari yang lainnya. Terletak di daerah Dharmawangsa, Sana House menawarkan suasana tempat yang nyaman dan bikin betah untuk nongkrong lama-lama. Uniknya, kamu juga bisa memilih berbagai varian susu loh.

4. ANIMO BREAD CULTURE

Tempat yang terkenal dengan baked goods-nya ini juga menawarkan kopi susu yang enak loh. Untuk kamu yang suka tekstur kopi susu yang lebih creamy, kamu bisa menikmati segelas kopi susu dari ANIMO ditemani dengan berbagai pilihan baked goods-nya yang terkenal banget.

5. KOPI BUATAN ISTRI

Kopi yang satu ini cukup menarik perhatian karena namanya yang nyentrik. Rasa yang enak dan packaging yan menarik membuat Kopi Buatan Istri melesat ke deretan Kopi Susu Hits di Jakarta. Dengan 20.000 rupiah, kamu bisa nikmatin sebotol Kopi Buatan Istri dari Kopimana 27.